Senin, 04 Februari 2013

Trik internet gratis pc telkomsel flexi

Trik internet gratis pc telkomsel flexi



Mau internetan gratis pc, pasti yah.. hemm kebetulan entah dalam rangka promo atau sesuatu hal apa saat ini telkom flexi benar-benar memberikan pasilitas internetan gratis tanpa harus menggunakan trik-trik khusus untuk membobol pasword berlangganan internet dari telkomsel yang satu ini.
Syarat untuk mendapatkan layanan internetan gratis ini kita hanya perlu mengosongkan pulsa dari kartu flexi yang terpasang di modem cdma kita agar tidak terpotong saat terkoneksi dan pastikan dalam status tidak sedang terdaftar dalam masa berlangganan paket apapun.
Cara setting internet gratis telkomsel menggunakan modem CDMA flexi:
  • Masuk ke rana Setting pada menu di modem CDMA
  • Gunakan nama user default “telkomnet@flexi
  • Password dikosongkan saja, kalau tidak bisa terkoneksi coba saja password lainnya misalnya smart, free, atau apa saja
  • Tekan tombol Apply dan kembali ke menu utama lalu coba NetConnect untuk menjalankan modem.
Selamat, kita bisa browsing gratis sepuasnya tanpa harus mengisi modem dan mendaftar paket internet telkom flexi.
Trik internet gratis telkomsel flexi 2013 ini bisa berjalan di Kota tomohon , coba saja di kota lainnya karena saya belum mencobanya karena tidak mungkin untuk mengunjungi setiap kota hanya bermodalkan modem tanpa pulsa heheheeee…..
Oh ya, cara internet gratis telkomsel flexi ini kita hanya bisa menggunakannya dengan kapasitas terbatas, koneksi akan otomatis terputus bila kita mengakses internet melebihi kapasitas data tertentu, tapi kita tetap bisa koneksi kembali kapanpun hanya untuk sekedar bermain facebook, email, ngeblog, atau browsing seperlunya.

3 komentar:

  1. masih work gak sekarang ...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih work cuma butuh kesabaran!
      biasanya begini; setelah connect tidak selamanya langsung bisa browsing.kadang langsung bisa atau harus menunggu sampai ada sinyal yang mengandung data itupun akan terputus putus dan sering disconnect.
      maklum namanya gratis......!!

      Hapus